RE-LOAD: Games On Review

Snowman Defender

Snowman Defender
Snowman Defender

Game tersebut bercerita seorang anak yang sedang bermain dengan boneka salju di dekat daerahnya tetapi ada boneka salju di hutan yang iri. Dari cerita game tersebut terbilang sangat menarik, dengan nuansa 8-bit nya. Hal yang paling menarik dari game tersebut ada fitur achievement, dan beberapa power-ups yang bervariatif. Saran saya dari game tersebut lebih menambahkan beberapa fitur menarik yaitu tempat baru, dan karakter baru.

Penilaian : 8.8/10

War of Creatures

War of Creatures adalah card game yang berunsurkan RPG yang dapat dimainkan terdiri dari 2 player yaitu 1 lawan 1, bisa juga dimainkan oleh 4 player yaitu 2 lawan 2. Dari segi permainan yang dimainkan agak rumit bagi saya sebagai user. Saran saya dari game tersebut yaitu mereka dalam mendesign card gamenya lebih bervariatif lagi untuk design karakternya.

Penilaian : 7.5/10

Necrolands

Necrolands
Necrolands

Game dengan unsur horror yang musuhnya mengambil dari hantu – hantu di Indonesia memiliki sejarah dari orang – orang yang telah mati dari peristiwa genosida. Permainan tersebut dimainkan oleh 1 player. Hal yang menjadi daya Tarik dari game tersbut adalah musuh dari player tersebut berupa hantu – hantu yang hanya ada di Indonesia saja. Keseluruhan yang membuat nilai kurangnya dari game tersebut yaitu game tersebut kurang memperhatikan segi artisnya, dan musuh dari game spawn hanya disatu tempat saja tidak secara acak.

Penilaian : 7/10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *